Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP

Matematika UN SMP 2008 300x252 Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP

Berikut ini kami sajikan sebuah dokumen yang didalamnya terdapat soal, beserta langkah penyelesaian soal dan sedikit teori singkatnya, Banyak yang bisa anda pelajari dari sini. Buku pelajaran yang nampak tebal akan menjadi ringkas dengan dokumen yang bisa anda download pada akhir tulisan.

Berikut adalah sebagian kecil soal yang ada dalam dokumen:

BAB I
HIMPUNAN, BILANGAN, DAN OPERASI ALJABAR
Himpunan adalah kumpulan benda-benda dan unsur-unsur yang telah didefinisikan dengan jelas dan juga memiliki sifat keterikatan tertentu.

Macam-macam himpunan
1.Himpunan berhingga ? himpunan yang jumlah anggotanya bisa dihitung.

Contoh :
A = { bilangan prima kurang dari 10}
= {2, 3, 7, 11}

2.Himpunan tak berhingga adalah himpunan yang jumlah anggotanya tidak bisa dihitung atau tidak terbatas.

Contoh :
B = { bilangan asli }
= {1, 2, 3, 4, 5, ...}

Download Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP:
» Download Link I (myfilehost.us)
» Download Link II (ziddu.com)

Teori dan Kumpulan Soal Matematika SMP was last modified: December 8th, 2011 by Soal Ujian

Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. I like mathemathic

  2. matematika itu menyenangkan

  3. putie putri says:

    gimana sich biar pinter matematika

  4. aqq pngn soal mtematika,pngn ulangannnn nich………

  5. Bagai mana cara rumus semua matematika????????????????

  6. aq pengen banget minta soal-soal matematika,,, sekalian buat belajar

  7. gmNaA trick bLajar cpaT matematika??

  8. Susah kale puuuuunnnnnn…………

  9. krisna sijabat says:

    mathematic is the best

    ALWAYS

  10. fairuz zakiyah says:

    aku pengin pembelajaran/materi buat klas 8 yang lebih lengkap dooonnng………!

  11. jawaban pembahasannya ada gak? biar tau mana yang salah

  12. aq iiiiiingin banget soal matematika buat kls 8 pleaseeeeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. pleesss dong aq pingin bgt matematics yg lengkap tp kls 7!!!

  14. matematice is the best…!!!!!!

  15. asyyik ……… belajar mtk

  16. Aku suka mat, tapi makin jauh makin susah ya?

  17. gw dah 7x dpt penghargaan tpi tetep aja matematika tuh mesti mikir

  18. matematika tu menyenangkan dan menarik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. cara efektif dan efisien belajar matematika adalah:
    MENCOBA dan TERUS MENCOBA MENGERJAKAN SOAL….

    matematika adalah ilmu pasti, ilmu logika yang banyak bergelut dengan angka-angka. Yang penting adalah pemahaman, walaupun hafalan tidak terlal u bagus tapi pemahaman dan logikanya bagus, maka akan cepat memahami matematika. Dan untuk meningkatkan pemahaman dan mengasah logika, otak harus selalu dihadapkan dengan PERMASALAHAN (baca: SOAL) supaya otaknya terbiasa… :)

  20. MATEMATIKA I LOVE U PULL

  21. matematika its fun

  22. Gimana sh!
    Caranya biar bisa tau jalannya itu kayakmana

  23. Jefri Dwi Kurnia says:

    Mathematic is sitik

  24. Jefri Dwi Kurnia says:

    Mathematic is very useful

  25. Matematika memang pelajaran yg sangat menyenangkan?
    tapi sayangx dri dlu aq gag pernah ngerti?
    .gmana biar aq pinter matematika?

  26. dien firsta says:

    cerrru tuch. paplaghi abiz nie kan da lomba UNM… ciapp cuy…. tgl 11 october.

  27. dien firsta says:

    gagh gampanhg jgha belajar matematika. but asal qt telaten ngijir pasti bisa koq….
    jogh merasa bosen dlu sebelum mencoba….
    semua da prosesnya…
    salam matematika… dien (club matematika smp 1 genteng)

  28. aq ingin banget nich soal matematika klz 9……..please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. harry mahfuzan says:

    prediksi soal UAN SD SMP SMA yang terbaru udah ad blom

  30. belajar matematika sungguh mengasyikkan… ndk perlu takut ama matematika… matematika the king of science!!!!!!!!!

  31. dUch,,,,,,gmn sich cra’x byar bza mNgUasai ilmu mtEmAtika?

  32. ada pelajaran tentang persamaan linear satu variabel ga? saya butuh niyyyy…

  33. tolong soal matematika buat kelas 7 donnnggg!!!

  34. sangat bagus

  35. awang darmawan says:

    aduh gax ngerti ……..
    gimana sih …..

  36. gimana crany biar bisa ngerjakan aljabar?

  37. tErNyAtA mAtEmAtIkA iTu MuDaH………….
    emAnK cIH kELiHaTaNx SuSaH Tp LOK Di kERja IN gaMpaNG
    bGd………………………………………………………………………………………….

  38. tolong dong!!!!!!
    ksh penjelasan/uraian matematika statistika dong………………………..

  39. gmna biar cpt hfal rumus??????????????

  40. mohon soal uan matematika smp

  41. MTK menyenangkan siiihh,,,,, tp mkin mEnjau mkin bingung N susah,,,, gmna ya biar cpt hafal rumus2 nya???????

  42. mohon kumpulan materi matemarika SLTP thanks

  43. matematika itu mudah lho coba aja

  44. i love mtk,because it’s easy
    try your self(aremania)

  45. I love MTK,because I like it !!!!!!!!

  46. matematika tuh sebenarnya gag sulit…tapi jangan sesekali menghapal rumus na..tapi dipahami…..
    BuK@n giTu_T0h…..

  47. Betul sekali…

  48. i love u full mtk!!!!!!!

  49. i lovee metemetiikaa . . . .

    sbnarna thu, metematika thu gk sulit.
    cman bnyk rumus2 na jha !!!!
    n jgn skali-kali mnghaplna rumus2 lho, thu malah yag bwat kmu2 pd pusing mngisi soal2na !!!!!!!!!!!!
    mendingan d phamin jha rumusna thu /???

    gthu jha byr gmpang ngisina !!!!!!!!!!!

  50. minta soal2 un donk ??????????????????????

    salah satuna:
    - matematika and
    - ipa

  51. gimana nih soal ujian kayaknya sulit sulit kalau kita tidak belajar n’aku suka banget sama matematika i love you so much matematika!////////////\\\\\\\\\\\\

  52. #MATEMATIKA# sOO is the best!!!!!!!!!!!!!!
    SADION HERCULES geplak lor~~~~%*%?????

  53. bg donk prediksi soal un utk SMP,,, Please!!!!!

  54. qu jga mnta !!!1

  55. AQ MINTA SOAL MATEMATIKA SMP BESERTA KUMPULAN-KUMPULANNYA

  56. i luv mtk???????

  57. sekalian soal yang buat olim-nyaa

  58. wwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  59. matematika the bezt……..

  60. mathematic is the best by me…
    i like it…….

  61. w mau tau soal2 matematika biar w jwb nt smua soalnya

  62. g mna sich cra agar kta dpat menguasai sebuah permasalahan matematika

  63. tolong dong matematika klas 7′a ksih soal n rumus yg lebih lngkap ,,
    biar enak jdi’a ..

  64. i like this matematika…
    lebihhh lengkapa lgy dunkkk..
    soalnya matematika……..

  65. sebernya soal na enak2,tp kurang lengkap.
    tolong dong……ditambah soal” kelas 8

  66. rizky fadli says:

    saya sangat suka dengan pelajaran matematika

  67. huf’t susahnya matematic…………………..

  68. cri soal mtk kls 9 dimna see……..

  69. musyawarah says:

    ingin tau doooooooooooooooooooooooooooooong soal matematika

  70. Adian claz 71 says:

    I like mathematic…

    Cra biar cpat hafal gimana yaa…???

    Mau tau dong… :(

  71. desy susanti says:

    soal2.a krg lngkp

  72. kok gak ada soal matematika nya kasih soal n rumusnya dong ;)

  73. yoga resta handayanto says:

    saya ingin tau rumus matematika buat kelas 9 smp yang lengkap ,semua bab

  74. ku suka bnget mtk

  75. ”gmn sih agar bcsa mngerjakan so”al2 mathematic

  76. gmna si cranya biar pinter matematic . haah pngen bgt pnteer matematiccc

  77. D.eviana says:

    bgaimana cih cra mncari rmus-rmus yg bner

  78. aq tu suka banget MM . MM tu gampang tapi klaw gak di pratiin pasti sulit banget jdi klaw ingin tau MM hrus sering bahas soal……

  79. I LOVE YOU MATEMATIKA

  80. I love Mathematika

    Because mathematika

    Happy….. mathematika

  81. i love mathematic……………………………
    mathematic is my life …………………….

  82. apa jawaba nomor 1-50

  83. M.Farhan Abi Rafdi says:

    ane maunya ade soalnye biar nilainye goooooooooood……………………………!!!!!!!

  84. kuntum khoiro ummah says:

    kok nggak ada ya………rumus tentang luas permukaan prisma trapesium siku-siku

  85. yadi,sma 17 1 yk says:

    Pingin pinter matematika, prinsipnya ……dimana ada kemauan…….disitu ada jalan.

  86. dewiq luphluph Dya says:

    q ug mnta Soal” Mtematika dOunk
    waT blJr dhri”lbUr ney……………..
    pYa q Gx kLuar rmah………………

  87. bisa masuk 18 nilay bagu ya

  88. Minta Soal Bahasa Inggris Ada Nggak…………..??

  89. muhammad rafli zuhri says:

    minta soal matematikax dong

  90. gimana belajar MTK

  91. DO AIN YA BIAR DI SMP 9 SAYA BISA MENJAWAB SOAL

  92. bgi dunk soal matematika tentang bngun datar… mw mmpljri bnar” mngnai bngunan datar…

  93. aliana fritiasiologi says:

    wahhh,,
    mumet piye jal,,
    rumit,,,
    nilaiq piro ii,,,

  94. bagiku aku lebih pintar dari guru pasti hari esok dpt nilai 100
    gimana ci kalian klh sama smp IX

  95. Gimana sih teori matematika tentang
    luas 2 bangun yang sama dan sebangun

  96. pangerangusti says:

    mau dong soal soal untuk uh1 nnti

  97. gimana sih soal mtk semester 1 kelas 1 smp?

  98. sebuah bak air yang berbentuk tabung dengan jari-jari lingkaran alas 1 m dan tinggi 1 m akan diisi penuh dengan air. jika setiap 1/2 menit air yang diisikan adalah 1/2 liter, maka tentukan.
    a. volume bak air dalam liter
    b. waktu yang diperlukan untuk mengisi bak air itu sampai penuh (dalam jam)

    siapa yang bisa kerjain dong soal diatas.

  99. Semoga Aja NaNti NIlai MAtEmatIkA………………………SeMua……..SaYA PaSti NiLAI Mathematics 9,0 Ke atas

  100. lalu dading andika says:

    mudahan nilai sya bagus AmIn!!!!!!!!!!!!!

  101. lisa persitara sampai mokats says:

    ku ska bgt ma matematika qu ingin tau gmn cra a q biar mendapat kan prestasi juara matematika

  102. aku suka banget matematika.
    soalnya bisa memecahkan masalah yang sulit menjadi gampang :)

  103. makasi ya

Speak Your Mind

*

You might also likeclose