Soal Ujian SIM dan Kunci Jawabannya

Ujian Teori SIM 300x262 Soal Ujian SIM dan Kunci Jawabannya

Berikut ini merupakan materi uji Surat Izin Mengemudi (SIM) dan contoh soal+kunci jawaban dari ujian SIM. Materi uji SIM merupakan materi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Sedangkan soal ujian SIM dan kunci jawaban yang bisa anda download merupakan hasil scan dari buku kumpulan soal teori ujian SIM.

Saya pernah mengikuti test ujian teori SIM di Polres, dan memang soal teorinya tidak jauh berbeda dengan soal yang bisa anda download disini. Kebetulan saya sama sekali tidak belajar tapi Alhamdulillah tetap lulus juga.. icon biggrin Soal Ujian SIM dan Kunci Jawabannya

Jika anda ingin membuat SIM yang baru, silakan download contoh soal dan jawaban ujian teori pembuatan SIM berikut sebagai referensi bagi anda, semoga bisa membantu dan mempermudah anda dalam mengerjakan soal ujian SIM nantinya.

Download Materi Uji SIM:

» Download Link I [myfilehost.us]
» Download Link II [ziddu.com]

Download Soal Ujian SIM dan Kunci Jawabannya:

Download dari myfilehost.us:
» Soal ujian SIM bagian 1
» Soal ujian SIM bagian 2
» Soal ujian SIM bagian 3
» Soal ujian SIM bagian 4

Download dari ziddu.com:
» Soal ujian SIM bagian 1
» Soal ujian SIM bagian 2
» Soal ujian SIM bagian 3
» Soal ujian SIM bagian 4

Soal Ujian SIM dan Kunci Jawabannya was last modified: December 8th, 2011 by Soal Ujian

Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. caba dl ya broo? tank’s……..

  2. riftania says:

    makasih banget yaa… aku butuh banget soal+kunci jawaban buat ujian sim temenku…
    akhirnya..setelah kemarin 2 kali gagal download..sekarang udah bisa di donlod..makasih :)

  3. jawabannya mana?

  4. Terim atas soal-soal ujian simnya tapi tdk semua ada jawaban ya…

  5. Huft…padahal uda enak-enaknya bagian tes teori mesti gagal terus…
    eh, sekarang ada praturan baru..jika 3x gagal tes teori maka harus balik ke tes praktek lagi…huhuhuhu…nyebelin….

  6. bodhank fardhu says:

    saya ingin ngedownload tp gak tahu caranya……???

  7. jawabannya ada di halaman terakhir (bagian 4).

  8. Ada soal tes teori sim c, tapi yang pakai simulasi komputer interaktif??? makasi

  9. mana soal n jawaban untuk SIM C Booozzzzz????

  10. mana contoh soal nya qw gak lolos sim boz

  11. tengkkiiuu…

  12. thanks .. kebetulan banget nih ….

  13. thx gan .. :)

  14. trims..saya sangat terbantu…

  15. MAKASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH

  16. thank’s gan …….

  17. wahaha saya kirain SIM (SISTEM INFORMASI MANAGEMEN)
    hha trnyata ane salah kamar nih..maaf ya om hhe

  18. ijin donlot ya gan…terima kasih

  19. Download lancar, belajar oke, semoga ujiannya lulus.
    (Hehe, :D baru mau ujian SIM A nih, Pak)

  20. Wah numpang COMOT Min….

  21. Matur thankyou gan, ijin sedot… :D

  22. Trezka Bramsyah says:

    Thanks Bos Downloadanya!

  23. Aduh gara2 lupa perpanjang sim harus ngulang tes lagi dah untuk bikin baru …

  24. 0m _bgi conth jwabn sim c d0nk

Speak Your Mind

*

You might also likeclose