Soal Latihan Geografi SMA IPS kelas XI

Soal Latihan Geografi SMA kelas XI 300x277 Soal Latihan Geografi SMA IPS kelas XI

Berikut adalah kumpulan soal latihan untuk mata pelajaran IPS-Geografi SMA kelas XI. Jumlah soal ada 55 soal, semuanya berbentuk multiple choice / pilihan ganda. File ini adalah file hasil scan dan berbentuk gambar, jadi jika anda seorang guru dan ingin memperbanyak file ini untuk latihan para siswa, saya menyarankan untuk mengetik ulang soal-soal tersebut.

Download Soal latihan Geografi SMA kelas XI:

Download “Soal Latihan Geografi SMA kelas XI” Soal Latihan Geografi SMA kelas XI.zip – Downloaded 119 times – 3 MB

Soal Latihan Geografi SMA IPS kelas XI was last modified: October 10th, 2014 by Soal Ujian

Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. tolong kirim kan soal 50 nomor kelas VII

  2. koq gag ad sich coal nya ? TT

  3. maaf, soalnya koq gak ada? saya lagi perlu karena saya akan mengikuti Olympiade IPS.

  4. soal ips berpa yo.n bentuk isian ap’ pilihan ganda

  5. soal geografi nya kok g’ ada sih ???

  6. SOAL GEOGRAFI SUSAH BANGET SIH KAYAK APA AGAR KM TDK MERASAKAN SUSAHNYA GEOGRAFI

  7. geografi tu susah2 gampang gimana caranya biar bisa lebih lanjut mempelajarinya
    aku mau pesan lebih baik soal geografinya dimudahkan sedikit ya, please!!!!!!!!!!!!!
    SOAL GEOGRAFINYA KOK GAK ADA ????????????……………………………………………

  8. eliza apriyai says:

    soal geografinya gax ada?/////////////////////????????????????????

  9. erza scarlet says:

    susah banguett geografix gak ad kunci jwban lagi!!

  10. dwi mut says:

    bagus banget soal nya

  11. geografi soalnya gampang gampang susah

Speak Your Mind

*

You might also likeclose