soal bahasa inggris kelas 6

pinit fg en rect gray 28 soal bahasa inggris kelas 6

soal bahasa inggris kelas 61 284x300 soal bahasa inggris kelas 6

Contoh soal bahasa Inggris kelas 6

soal bahasa inggris kelas 6 was last modified: February 28th, 2011 by Soal Ujian


Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. wah…. susah banget nich sampe-sampe otakku hampir pecah

  2. laysein gal says:

    wah…susah juga nya bhs inggris

  3. wah soal bhs inggris sangat susah sekali sampai2 nggak bisa tudr mikirin
    bhs inggris…….

  4. gangga putra says:

    agak agak susah

  5. PRASAAN GUG DECH

  6. kata aku gampang kalo kita belajar mah!he hehe

  7. sBr ya tmn -tmn hadapi ala itu ujian
    hadapi aja dgn baik

    SBAR TMN TMN

  8. gampang banget soal b.inggris klas 6 sd
    karena sekarang gua kelas 9 smp

  9. annisa pricillia says:

    you and me like speak english class 6

  10. wach soalnya lumayan susah yach…..
    hati ku terasa dug..dag…dig…..nanti saat ujian…..

  11. septi dwi haryani says:

    gila ,,, ternyata bahasa inggris susah banget ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tapi , gue punya temen namanya syifa and nanda , gue salut sama die berdua , die tuh ternyata jago bahasa inggris , and setiap ada pelajaran bahasa inggris / ulangan bahasa inggis die berdua dapet nilai yang bagus ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  12. agatha imuet ''unyuk says:

    aduchh tadi soalc ny susahhh banget doain yach moga q juara kelas makacih matur than’k you forever

  13. fathia oktaviana says:

    soalnya susah bgt doain ya semoga aku dapet juara kelas
    thank you forefer

Speak Your Mind

*

You might also likeclose