Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP

Kumpulan soal ulangan semester smp 291x300 Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP

Berikut adalah kumpulan soal ulangan umum semester SMP. Ada bermacam-macam mata pelajaran yang tersedia seperti Bahasa Indonesia, bahasa Jawa, PKn, IPS, IPA, Matematika, Kesenia, TIK dan lain-lain. Soal ini bisa dijadikan referensi buat bapak/ibu guru, bisa juga buat bahan belajar adik-adik SMP. Link download tersedia pada akhir tulisan.

Berikut adalah conton soal utk mapel PKn:

11. Seorang pencuri,mencuri kendaraan bermotor milik anggota TNI, akan diadili oleh pengadilan….
a. tinggi
b. negeri
c. sipil
d. militer

12. Hukum dibandingkan dengan aturan yang lain. Memiliki kelebihan yaitu….
a. sanksinya tegas
b. tidak bisa diubah oleh siapapun
c. sanksinya ringan
d. tidak bisa diberi keringanan

13. Salah satu bentuk kesadaran hukum dilingkungan sekolah adalah….
a. mempelajari secara detil tentang hukum
b. menaati tata tertib sekolah
c. memahami aturn hukum
d. menyuruh teman lain agar menaati hukum

14. Syarat penegak hukum yang bertugas untuk mengusut perkara bagi pelanggaran hukum adalah….
a. hakim
b. polisi
c. penuntut umum
d. jaksa

15. Kelebihan peraturan tertulis dibanding dengan yang tidak tertulis adalah….
a. lebih jelas dan tegas
b. mudah diingat dan dipelajari
c. lebih luwes dan leluasa
d. lebih mudah dipelajari

Silakan download Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP dari link berikut:

Download “Kumpulan Soal Ulangan Semester SMP” Kumpulan Soal Ulangan Umum SMP.rar – Downloaded 233 times – 3 MB

Kumpulan Soal Ulangan Umum Semester SMP was last modified: August 29th, 2014 by Soal Ujian

Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. hmb, sush bngt dlam mnghadapi ulangan umum , ada tips nya ga????

  2. mitha zegegggg says:

    ulangan umum smp napha mesti suker sich……..??????? gk isa dihapus ea oal” ulangan umum di dunia nie……????? PUSINGGGGGGG TWWWWW……………….!!!!!!!!!!!

  3. ssh bangggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeet soal ulanganx

  4. saya mw tanya ulangan umum 2009/2010

  5. tatang hanafi says:

    prediksi soal uan sd 2010

  6. tatang hanafi says:

    soal uan utk sd kls;6 thn;2010

  7. tatang hanafi says:

    soal +ujian+ nasional+ smp+ 2009+2010

  8. ada nggak contoh soal ulangan biologi kelas vii

  9. prediksinya bisa di perjelas lagi

  10. akh,,,,,,
    susah bgt sich soal” ulum add gg ea yg gampang”???????????

  11. saya mw tnya soal ulangan umum bwt kls 2 smp semester ganjil……??????

  12. ana cute says:

    kira2 ssah gg ulangan umum bwt kels 2 smp………????”””’

  13. ihhhh mau ulangan !!!! pusiiinggggg harus belajaaaarrrr !!!!!!!!!

  14. katong harus belajar supaya trang boleh pinta

  15. sy mw tnya kisi” ulngan smester ganjil apa si,,,,,????????

  16. Chacha Luemod says:

    .hadoch….
    .ulgant ntu gg prnach bsa di buadt santai,,,,
    .slalu bkint rank pusinkk….
    .tersiqsa khant qt sbg pelajar #alay.com#
    .hoho =)

  17. ko susah ya ulangan buat smp pusing 7 keliling

  18. ulangan pkn dan ips paling susah paling gampang TIK

  19. mna ulangan tahun 2010/2011 kelas dua mna ko gx ada gmn nie msa gx da

  20. soal ulangan semester 1 mana

  21. andre spenzha paray says:

    MmmMMbb.,,
    . mudahh”.N aq tahUn nUii dpat peringkat..
    . AMINN

  22. andre spenzha paray says:

    . t0o aLL:
    . mudaH”N kta smUa dpat pringKat..
    . amienn..

  23. M.bagas.Syafii says:

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik..makasih

  24. M bagas Syafii Says says:

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  25. M bagas Syafii Says says:

    tlng kirimin soal Ulangan Semester Ganjil tahun pelajaran 2010- 2011 beserta jwabannya,utk pelajaran Bhs.indo,Bhs.inggris,pkn,ips,tik.makasih

  26. sandra angelica says:

    berdoalah teman….oc…”-”

  27. septiana yuliandari says:

    ada prediksi yang untuk kelas 8 semester satu thun ajaran 2010 ga ?? bentar lagi ulangan nihhhhhhh >_<"

  28. ada contekan gk niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.,/.?

  29. . mdh2an ulngn kli niie akk mndpat akn nilai yg sesuai kku ingn kaant ..
    .
    .
    . amien ..
    .
    .

  30. emm ..
    adueh bsok ulangan mtk susah banget nyari rumus nyanue..
    em ad tips gax ya buat nanda.

  31. adda soal ULUM bwt SMP ga pel matem..??

  32. insya Allah aku bisa .. . .. .

  33. aku cari„ soal semester
    I smp kls 7 & 8

  34. ™„ aku jg lg cari šoal šmštèr ganjil
    kèlaš 8 „ ™°*­

  35. aan lophe bhibhie says:

    cari soal uan tahun 2009
    jgn ssah” ea

  36. kk ini betul betul keluar di ulangan nati g sih?????????______

  37. aduhh soal-soal nya mudah2 banget ciee …
    bikin yang lebih susah donkkkkkkkkkkkkkkkkkkk …..

  38. rima ikrima agestiana says:

    ulangan sekarang sy harus dpt peringkat 1 nih

  39. dhella niisaa ramadanii says:

    sy mau tanya soal ulangan sekolah mata pelajaran ipa biologi……????

  40. mna KUNCI JAWABAN nya,.,.
    aku minta donk pak SBY,.,.

  41. kk Ini Soal Klaur Nanti Di UlaNgan Gk,,,,,,,,,,

  42. ngelu ndas qw mkir soal iki

  43. ksih donx tpis nya bwt ulangan klas 2 smp tkut gg naek nih soal’a kluar smwa gg yaa plizz ksih tw soal yg mw kluar bzok….

    mksii

  44. soal soal ulangan kelas 1 smp kasih bocoran soal dong biar q bisa mngrjakannya

  45. susah2 soalnya

  46. kasih bcran dong

  47. aduh teh bang kenapa harus ada segala UN sih buat masuk ke SMA ? banyak orang bilang pada nggak setuju, menurut orang orang buat masuk ke SMA dengan cara lama itu cuman butuh menguasai perhitungan sama bahasa aja…??? tapi sekarang mah udah gila coy…yah mau di apain lagi ini mah dah di masa depan udah mau maju, harus lebih tinggi lagi mutu belajarnya…ARGH…!!!

  48. ienthandt says:

    .akku mao ndonk dkrimi soal inie ke emailkku ……………….

    .tak tnggu !!!!!

  49. ada gak kunci jawaban ujian akhir semester 2 SMP kelas 7

  50. faisal says:

    tolong kasih soal2 ulangan akhir semester 2 kelas 7 2010-2011

  51. Nggak gampang nggak susah -_- gampang asal serius belajar dan gak mikirin yang laen melulu alias fokus, susah kalo tidak punya kemauan dan menganggapnya mumet. -_- ada prediksi 2012? LOL XDD

  52. saya mau tanya kisi’ dan soal’ ukk semua mapel kelas 1 smp thun ajran 2010-2011

    ada gax?????????

    tolong cari’in dong………………

  53. soal – soal klas 7 gampang – gampang pa gak yg semester 2
    tahun ajaran 2011 nya
    tolong bantuan
    kisi – kisi Nya

  54. hmm bellajar mtk tu assik tapi masalah nya udah mau kelas 3
    jadi tolong bantuin yak
    kisi-kisi nya aja
    :)

  55. adhi ga adha alghi soal bhs inggris kls 7 semester 2
    pusing pusing
    bantu cari yaaa

    :)

  56. susah kalo ga belajar asal kisi-kisinya bener kita belalar serius

  57. kisi kisi nya gampang dipelajari

  58. All Tlong Cari.in donk kisi-kisi Soal Matematika kelas 7….!

    :) :D

  59. Chris Spensas says:

    All Tlong Donk…………!!!!!

    :p

  60. Belajar aja yang serius sama jangan lupa berdoa. Dan yakin akan kemampuan kita sendiri. Jika, tuhan mengijinkan pasti akan diberi hasil yang maksimal. Berjuanglah, dengan semaksimal mungkin, maka hasilnya pun, pasti akan sepadan. :-)

  61. toLong cariin Kisi” mateMatiKa donK …
    pLissss

  62. ehmmm……
    disini ada soal ulagan umum kelas 1 smp
    untuk minggu depan,soalnya minggu depan itu Ulngan umum semester II

  63. Tolong dong bantuin cari soal fiqih susah bgt nih

  64. belajar dengan rajin ok kwan

  65. Sania_Fransiska says:

    Soal Ulangan Semester 1 kls 8 gak ada ya ???
    Tolong cariin yaaa

  66. siminimini says:

    soal ulangan kenaikan kelas kls 7 smp ada ga?

  67. cariin kisi-kisi matematika dong buat kelas 8 semester 2 pleasee…

  68. aku minta pelajaran bahasa inggris donk semester akhir

    kelas 7

  69. fadhila says:

    soal ukk kls 7 ad gk ?
    :)

  70. kunci jawaban

  71. wawan jahil'z says:

    soal ulangan kelas 7 yang biology ada gag

  72. Bantu aku dongggg besok ulangan IPS nihh kelas 7 :(

  73. sepp …

  74. tetap semangat untuk semua pelajar di seluruh Indonesia..
    tingkatkan prestasi… :)

  75. soal-soalnya sangat susah ya tapi kalau di pelajari pasti gampang !!!!

  76. silva nuraini says:

    aduh aku pusing nih , soalny sebentar lagi ulangan uji kd tolong cariin ya soal nya OOOKKK

  77. oye mau ulangan pula nih aku jadi bingung mau apa”””””””??????

  78. Saya berharap mid tes dan ulangan 2 lain nya saya dapat mengerjakannya dengan jawaban sendiri tidak menyontek karena menyontek itu haram !!!

  79. Cariin kisi-kisi soal IPA klas 8 dong …
    :(

  80. aduuuuuuuuuuh pusing mau UTS .. :(

  81. UTS gmna sihh caranya ???? ppuussiinggg :@

  82. lengkap banget neh bku bsa bwt contekan n blajar di skul

  83. qu mau tau soal-soal uts kls 9 susah gx iah please kasih ia ,,,,, mohon doanya

  84. zulfiannak_pmrspensev says:

    kk boleh dongk dikasi soal sbk smpn 07 makassar karna gurunya galak sekali

  85. yg pnting, kita hrs rjin blajar dan slalu berdoa, jgn meminta kisi”, klo kita meminta kisi” itu sama saja kita berbuat nyontek, kita hrs prcaya bhwa Tuhan akan memberi kita pertolongan dan memberi nilai yg terbaik buat kita, asalkan kita jgn meminta kisi”, kita hrs rjin blajar dan berdoa saja kpd Tuhan, saya ykin psti Tuhan menolong kita smua, jdi jgn meminta kisi” y.., dan jgn nyontek y..

  86. Newbie jja says:

    aq mau mnta tolong donk , aq cari Soal Ulangan kelas 3 SMP dan Jawaban nya , Please bantu aq , bntar lagi Ulangan nich .. :)

  87. hey para ahli pra petinggi tolong bantu gw k4rna gw kesulitan ni cari jawaban plzzz ya tnahk’s u

    cuma itu yang bisa aku sam paikan

    BOMBA (ZEATZMAEN)

    CINTAKU DIKORUPSA MA TEMEN BAIKU SENDIRI

  88. aq mau mintk ajari mtk yguntuk ulngan mid batu donk pleasa isian ya juga ya makasi

  89. tolong carikan soal2 ips kelas1smp semester 1….>>>>>>>??????

  90. tlng donk soal&jwb bhs indonesia smtr 1

    by:dewa ayu :D

  91. yekti yank cllue chyank ddhe says:

    mau cari soal soal b ing niie sma ipa soq mu ujian :-(

  92. anisa pratiwi amanda cantika says:

    kasi kisi-kisinya donk. terutama buat smp…. pliss….

  93. Pril Pril Itoe April says:

    bisa tlonk cariin bwat khusus yg ada di daerah bali ga . ? kalo ada , thnx yaa ..

  94. kk tolong aku cariin soal ulangan plizzzzzzzz…..

  95. bantu aku dong……….. aku bsk ulangan b.indo
    minta kisi – kisi yah

  96. aristha pandayani says:

    tolong donk,,,kisi-kisi soalnya untuk ulngan semester ganjil inie,,,,,,

  97. Ekaa MP :) says:

    contoh2 soal nya gak da yg tahun 2009 / 2010 ya ? yg mendekati 2011 gitu ? kan biar ada mirip2 dkt soalnya . tolong bantuannya :)

  98. yahhh,,soal soal.y lumayan gampang,,,..,
    tp biar lebih gampang lagi kita harus rajin belajar….OK

  99. tolong kasi sya soola untuk ujian dong ,, tahun 2012/2013
    kiriminya ,!!!!!!!!!!!!!!

  100. saya mau tanya kisi2 soal ulangan mapel tahun 2011-2012 ada nggak
    cari”in donk perlu nich
    secepet nya ya q tunggu

  101. tolong donk bagi-bagi soal-soal untk uns n..

  102. moga un thun 2011 2012 kota klaten lulus semua………
    dan nilai nya memuaskan??????????

  103. tolong dund kisi”mtk wat klaz 7 smester 1 carii’in dund pusing bet pla” a gra” mtk ea susah bet

  104. tolong yaa, jgn rusak moral anak-anak bangsa dgn postingan-postingan anda yg kurang pantas untuk di pertontonkan thp anak-anak

  105. tolong donx aku cariin soal uas mtk kls 7

  106. ita istiana says:

    tolong dunkz,,,,?????
    kisi”,,,,ujian smp tahun nch,,,,,

  107. Tolong minta soal UL. semester ganjil

  108. juan baptista says:

    Besok ujian b.inggris andd ips nih….bagi donk bocarannya…!!!
    Biar nilainnya bagus….hehhhehe

  109. bagi soal mtk dan ipa smp kelas 9

  110. THANKS ya udah kasih gambaran soal

  111. kisi kisi/bocoran untuk ulangan akhir semester

  112. mhuiya phrischa says:

    ..tolong donk`z dicari`in kisi” soal ujian agama semester 1 boeat kela`z 7
    ..t`hankz…

  113. aminn

  114. Aurora Nabila says:

    Tlong donk kasik soal ya dgan jawabannya,,,,,
    “maklum,,,,,,,,,,”,,,,,,,,,,,,,,, hehehehehe

  115. semoga tuan tahun ini kota llg lulus sm smp 4 llg lulus sm

  116. mudahan daerah kalimantan lulus semua… aminnnnnnnnnnn

  117. cariin soal soal buat ulangan akhir semester dong.. supaya bagus nilai-nilai nya.. AMIN…….

  118. Min, kumpulan soal kelas 7 semester 2nya mana?

  119. tlong dong kasih kisi”untuk kelas 9 tahun ini><

  120. apa aja dh says:

    tolong ya unggahin soal2 umum utk tingkat smp…..

  121. edi santoso says:

    tolong bantu carikan soal agama katolik kelas 8

  122. dewi rahmania says:

    semoga Anak kelas 3 SMP N 9 pontianak LULUS semua ,,,
    AMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN

  123. bagi lebih banyak dong soal-soalnya

  124. rayney apriani says:

    ADa gak lagi kisi-kisi buat SMP kelas 3 nya UJIAN NASIONAL ….. yayayayaayyya :)
    soal’x mau persiapan UN, mau BELAJAR oke….
    Plis help fellow children of the nation is that nation INDONESIA INDONESIA his junior class 3 PASS 1000000000000000000% AMIN 0:)

  125. Rayney buat anak Trkn,Kal-Tim says:

    SEMOGA ANAK TARAKAN, KALIMANTAN TIMUR ini LULUS SEMUAAAaaa
    10000

  126. choirotun najiyah says:

    S3m0g4 n4k smp 1 b3nj3n9 s’llu t3rb4ik.

    4miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………………..n
    ups s0r1 kb4ny4kan i ny4 he…he……he……

  127. indra D'krehkroh part III says:

    Semoga sukses ujian nya

  128. indra D'krehkroh part III says:

    Semoga Smp di Nanggroe Aceh Darussalam lulusssssssss
    Semua

    Amin :P

  129. dynieke says:

    moGa”…
    SPENSAPA lulus 100%..

    n ..

    SPENSAPA smekin JAYA !!!!!

    hehehehehehe

  130. tolong beri soal uas dan un smp kelas 7 semester 2…………….pliessss

  131. Semoga Ulangan kelas 8 smpn di indonesia bagus semua pada tanggal 4 juni-9 juni Amiin….!

  132. TOLONG DONG KASI SOAL UKK YANG 2012

  133. murid smp n 2 metro says:

    smoga bsok sukses bwt smp negeri 2 metroo .( lampung )
    smp 2 metro is the best
    :-) :-p :-o :-D :->
    inilah senyum keberhasilan anak kelas 8.5 smp n 2 metro (lampung)
    semoga sukses

  134. Rahma Danisa says:

    tolong yah,, kasih kisi” soal UKK SMP kls 8 n 9………..

    yang lengkap yahh…… :) :D ;)

    kalo bisa semua mata pelajaran di bahas….

  135. Muhamad Irfan says:

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap,
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  136. Muhamad Irfan says:

    gan, tolong minta untuk kisi-kisi soal UKK semester genap Pelajaran PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup)
    from SMP Terpadu Cokro Aminoto Bandung Barat, trims

  137. Tolong minta soal UKK kelas 8 SMP tahun kemarin, buat belajar utk persiapan UKK besok. Please

  138. ips sama b.inggris niieh om buat smp besok nnih om ….diminta donk yah

  139. Ty udh ksih contoh soal buat UL
    tapi klo bisa saya mnta tolong di buatkan jawabannya dan cara-cara mendapatkan caranya buat soal MTK

  140. aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…….

  141. mr gergaji says:

    tlg perbanyk soal2 lthn/ulangann smt bind smp agar para siswa mudah dlm belajar

  142. smoga tahun ini aku naik kelas ke kelas 8 dan dapat peringkat ke1 terus amieen

  143. ppy poppy says:

    ksih yg banyak lg donk soal kls 9 nya

  144. nur hasanah says:

    tolong adain soal agama islam semester ganjil kelas 8 donggggg

  145. tolong kasi tau kisi-kisi sbk ,tata busana, plkj semester ganjil kls 7.

  146. firman ardi pratama wibowo says:

    tolong donc cariin soal mid semester genap bahasa indonesia tahun 2012-2013
    :->

  147. muh ovie arrizal says:

    tolong minta UAS kls 7 semester 2

  148. agung si mujair says:

    aku minta modul tata busana nya. oh..
    ntuk belajar..

  149. taufik hidayat says:

    semoga ulangan kelas v11 semuanya lulus ?????? amin !!!!! :p

  150. TLONG SONG KISI2 ULNGAN PKN TAHUN NI

  151. tolong donk kasih bocoran soal x buat uts nanti.takut x gk bisa ngisi soal.bagi donk semua mata pelajaran ya?????

Speak Your Mind

*

You might also likeclose