Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk Kelas 5 SD

sains 300x243 Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk Kelas 5 SD

File berikut ini terdiri dari 7 buah Microsoft Office document yang didalamnya termuat kumpulan soal latihan sains untuk Sekolah Dasar kelas 5. Anda bisa mempergunakan soal tersebut untuk mengasah kemanpuan anak/murid anda dan mempersiapkan mereka dalam menghadapi ujian semester.

Berikut adalah beberap contoh soal didalamnya:
1. Paru-paru merupakan organ tubuh manusia yang berfungsi sebagai…
2. Paru-paru kanan terlihat lebih besar dari pada paru-paru kiri karena…
3. Pertukaran gas pernafasan terjadi pada…
4. Pada saat terbang pernapasan burung dibantu oleh…
5. Cacing (vermes) bernapas melalui…
6. Zat pewarna alami pada nasi kuning menggunakan…
7. Bahan pengawet berbahaya pada mie dan bakso adalah…
8. Pencernaan pertama kali terjadi di dalam…
9. Kuman penyakit yang masuk bersama makanan akan dibinasakan getah lambung, yaitu…
10. Fungsi usus besar pada pencernaan makanan adalah…

Download Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk SD kelas 5:
» Download Link I (ziddu.com)
» Download Link II (myfilehost.us)

sumber: http://antopuja.wordpress.com

Kumpulan Soal Latihan Sains Untuk Kelas 5 SD was last modified: June 4th, 2012 by Soal Ujian

Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. Itu bisa dijadikan bahan pembelajaran anak juga.

  2. minta soal 2 ulangan kelas 5 sd

  3. minta soal soal semesteran kelas 2 sd

  4. Minta soal kelas 5 SD yang smester 2 donk! lumayan buat latihan di rumah.

  5. Angelina says:

    aku minta soal matemaika dunk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    PLEASE

  6. saya mau ujian sebentar lagi harap di kasih tau contoh saol

  7. please minta donk soal kelas 5 kenapa error trus ya??…

  8. RIJIMEGSI says:

    AQ MNTA SOAL UL AKHIR SMSTER YG SMSTER DUA KLS 5 DONG KRN KL INI AQ INGIN MEMPERTAHANKAN PRESTASIQ , AQ NGGAK MAU PRESTASIQ MNRUN KRN SKRG DI SKLH AQ, Q BNYAKK KETINGGALAN PLJARAN

  9. ya.. itung2 bwat lat di home

  10. tlg kirimi soal-soal ujian semester 2 anak kelas 5

  11. wartawana says:

    minta soal ulangan kelas 5 sd semua pelajaran.

  12. figo agriel meaghan says:

    aq kok susah cari soal latihan yg bagus untuk latihan q menang di olimpiade sains tingkat nasional yg pertama , pleas tampilkan soal yg paling sering keluar

  13. elbenia says:

    mnta soal klas 5 yg semester 2 donk.jd kt bs blajar d rmh,soalnya tanggal 7 juni kt dah ulangan semester 2

  14. shaellina says:

    tolong kasih soalnya yang banyak jangan dikit soalnya sekolah saya bentar lagi ulangan semester

  15. aldin nur irfan says:

    aku mau dong dikasi tau jawaban kelas lima semester 2

  16. Minta Soal-soal ulangan semester 2 kelas 4

  17. nur aini says:

    SAYA MAU MINTA SOAL ULANGAN AKHIR SMSTER 2 & 1 KELAS 5 SAYA NGGAK MAU PRESTASI SAYA MNRUN KRN SKRG DI SKLH SAYA, BNYAKK KETINGGALAN PLJARAN

  18. mnta soal mtk dunkz :-)

  19. hi nic aku hilda dan nella aku minta kunci jawabanx donggggggggggggggggg………………../////////////////////
    aku pingin bisa naik kelas plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  20. savirra says:

    minta soal soal kls 5 yaaaaaaaaaaaaaaa aq mau mempelajarinya oke

  21. minta soal2 ujian do………ng

  22. minta soal2 us kls 5 do………..ng

  23. kak mientha soal ujian shb semester 2 donk………………!!!!!!!!!!!!
    sekalian buat belajar ndek rumah………….

  24. aq…… ingin dtampilin ulangan agama klas V ya

  25. please minta soal PKN kelas 5 ..
    trus soal pelajaran lain , sekarang kan saya ujian kenaikan kelas ..

  26. minta kumpulan soal-soal matematika semester 2 ips dan penyelesainnya

  27. AQ MNTA SOAL UAS YG SMT 2 KLS 5 DONG KRN BSOK PELAJARANNYA MTK DAN BHS.JAWA,CEPETAN DIKIRIM YA………………………………………

  28. Aq minta kunci & soal jawaban ulangan semester 2 kelas 5

  29. fauziah rahayu says:

    aku minta soal ulangan kls 5 sd dong aku mau bljr nih untuk lthn d rmh ,,,,,,,,,,,,,
    plizzzzz . ya soal nya eror truzzzzzz

  30. AQ MNTA SOAL UL AKHIR SMSTER YG SMSTER DUA KLS 5 DONG KRN KL INI AQ INGIN MEMPERTAHANKAN PRESTASIQ , AQ NGGAK MAU PRESTASIQ MNRUN KRN SKRG DI SKLH AQ, Q BNYAKK KETINGGALAN PLJARAN

  31. SAYA MAU UJIAN DE KASIH TAU MA BU GURU

  32. riziqi 911 says:

    soal semester duanya mana soal dan jawaban aku pengen belajar nich

  33. minta soal BTQ kelas 5 SD donk

  34. minta soal ipa,matematika&ips donk

  35. Lagi banyak peluangni ujian tambah susah

  36. Rahman Hakim says:

    Terima Kasih atas Soal-soal yang dapat membantu mencerdaskan ank bangsa. semoga dengan Soal-Soal yang ada, menjadikan adik2 kita generasi penerus bangsa dpt menjadi generasi yang di banggakan amin2.

  37. inggrid says:

    duh agak kurang complete nih tolong kasih rangkuman kelas lima semuanya ya :)

  38. Kasih tw soalllnyy !
    aku ingin naik kelas :D

  39. mNa KUnCI JawABaNX kOK jDi SoAlX cEH……………

  40. aq ingin rengking 1 nih tapi susah soalnya asa ada satu temen aq yg suka rengking 1 nieh……………….

  41. kasih tau jawabanya
    aq ingin cepet cepet
    naik kelas ^_^

  42. minta soal nya donk

  43. tolong kasih soal buat latihan dirumah tentang paru-paru

  44. minta soal ipa kelas 5 semester dua donk

  45. keisha_queen says:

    ada yang lain gak selain soal2 ini tapi soal ipa juga??

  46. Aureliea Tarisha says:

    minta soal ipa n ips lagii duonk?? :)

  47. novar yunizar says:

    boleh donk minta soalnya

  48. trims
    :D

  49. tolng kasih latihan soal ipa semester I & II donk !

  50. aku ingin cpet -cepet
    naik kelas 6 nich ! ^ _ ^
    cepet kasih soal yang baru ya ……..
    biar bisa ngerjakan soal semester

  51. hai…..semuanya,aku mau minta tolong kasih aku soal-soal ipa,ips,pkn,matamatika,dan bahasa inggris.aku mohon soalnya aku pengen dapet juara.jadi aku mohon kasih ya………………………………………………………………….

  52. tolong ya aku minta soal2 supaya aku naik ke kelas 6 dengan berjuara

  53. tolong gue minta soal ips ya? pleassssssssssssss

  54. minta jawaban mtk dungzz…..

  55. aku mau nyari bhs jawa yang bapak pucung tp kok gak ketemu ketemu. siapa aja tolong carikan ya…………… aku butuh banget and bingung.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. minta soal pelajaran pkn kelas 5 donkkk……………..

  57. saya minta kunci jawab bi

  58. aq minta alat pencernaan kls 5 ccd

  59. soal bahasa jawa baru dalam proses pengumpulan… ditunggu ya… :)

  60. soal ulangan nya donk……..

  61. ryan seven gultom 5a sdnp says:

    tolong saya ada ulangan matematika tolong kasih soal secepatnya

  62. ah…. soalnya gampang-gampang, gak menantang sama sekali, aku kan disuruh ikut papa tes standart internasional kayaknya soalnya gak kayak gini deh

  63. minta soal latihan nya donk…..
    spaya pinterrrrrrrrrrrrrrr

  64. ada yg lain gk selain ini.. yg pkn, ips, mtk, b.indo ada gk soalnya…??? :)

  65. wah enak jg bisa blajar di sini ???????????????//

  66. minta soal kelas 5 sd yg ips,mtk,penjas,pkn,ipa(yg lumayan susah)^_^

  67. saya minta soal mtk klas v sd

  68. dedek kurnia says:

    minta soal kls 5 sd ipa

  69. kurang banyak solanya

  70. Krimin Soal (asli) Ulangan Mid Semester tahun 2010
    Di Daerah Jateng

  71. tolong kasih soal donk kan aku mau pinter! ahahahahahahahahaha
    okkkkeeeeeeeeeeeeeeee!!!

  72. panjiansri says:

    kls brp?

  73. Ari Yulianto says:

    Saya minta soal uts matematika kelas 5 dan 6

  74. klas lima ini apa bisa naik kelas (^^^)

  75. saya senang belajar sains karena saya sudah cerdas belajar sains

  76. tolong kirimkan kepada saya soal Ujian tengah semester 1 ips kelas 5 tahun 2010.. kirim ke email saya (pache.mone@yahoo.co.id ). makasih sebelum.

  77. stefy pintar anak kelas 5 minta soal uts ipanya dong………..please!!!!!!!!!!!!!!help meeeeeeeeeee for justin beiber

  78. kalo saya sii gampang kaya semut

  79. minta soal untuk kelas V DoNk
    MatA pElaJaraN:B.Indonesia

  80. namira edwina says:

    wah asyik…nih bisa liat di sini wkwkwkwkkk

  81. ayo ak minta kunci jawaban adja semuanya dah cukup

  82. ulya zaen cahyani says:

    minta kunci jwbn dan penjelasa
    nnya

  83. Pak parno memp. 2 petak tanah , masing2 berbentuk persegi panjang,sisi petak tanah yang pertama setengah panjang sisi petak yang kedua. Luas petak tanah yang kedua 488m2. Tentukan luas petak tanah yang pertama?

    tolong dong bantuin nih siapa yang bisa jawab

  84. soal2 ipa, yg mna sch yg kluar dalam ujian nasional?

  85. rofeo nazaripasha says:

    tolong dong kirim contoh soal mat dan bhs indonesia utk SD klas v,terimah kacihya

  86. Benang dpisah menjadi untaian2 yg dnamakan?

    Place jawab lewat snie aja ya! Aq lp jwbnnya’.

  87. saya mintan soal uas pkn kelas v semester 1

  88. tolong lebih banyak dong soalnya untuk ipa kelas 5 sd harusnya ada 50

  89. aq mint@ soaL KLS 5 S3m3ster 1 yg s3r1ng kelu@r doNK pliiiiicccccs !

  90. saya senang bisa membahas soal soal ujjian

  91. dan saya ingin naik kelas

  92. saya juga gi mana nih kalau gak lulus

  93. kalau bisa tolong di perbanyak ya soal soal nya -_-

  94. saya mau bhs indonesia kls 5 dong yg semestar 1 untuk ulangan

  95. tolong ya but tin soal soal kelas 5 soalya aku nilai sekolah 23456

  96. sya mita tolong soal2x jng ada yang susah dong

  97. gampang gampang susah

  98. tlg aq dikirimi soal soal tes sem 1 kls 4 dan kls 5 , mtk ,indo,ipa ips.makasih ya

  99. mintak sola ipa mid smester 2 ÐUⁿG Boleh :D

  100. :D :P

  101. (^^^)

  102. minta dunk soal mtc

  103. minta soal ujian dong kelas 55

  104. minta soal sain donk kls 4dan5

  105. minta soal-soal sains, donk please !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  106. Fransiska Quthezs says:

    Duhhhhh tgl 29 udh ul semester satu. pleaseee banget aku minta
    PKN yachhh…
    :)

  107. aduh 8 harilagi ikutan bintangpelajarneh wah…wah…wah…

  108. saya habis nih ulangan ku minta semua mata pelajaran kelas 5 biar ku bisa pliss ! ku mohon

  109. aku minta soal sain donk
    buat
    ulangan akhir semester 1 nanti

  110. minta kunci jawabannya donk!!!

    thanks ya……

  111. tabita cahyaningrum says:

    Aq mau donk dikirimi soal2 untuk kelas 5 SD. Thx yach

  112. tolong dong kasih tau soal-soal matematika ips,ipa,
    thanksssssssss

  113. aku mau soal yang baru lagiya bab 4

  114. minta rumus agama doong

  115. saya minta soal ulangan kelas 6 sd dong

  116. iih aku gga bisa nebak nya susah .. kalo aku belajar si gampang

  117. mau minta soal ulangan kelas 5 dong plis

  118. titi kamal says:

    gue bigung nich tapi gue harus semangat sholat itu wajib ditaati

  119. ak pengen dapat juara tpi tlong kasih aku soalnya yayayahhhhhhh

  120. kinde m.s joyo diningrat says:

    saya minta soal Bahasa Indonesia kelas 5 SD plizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  121. tolong kasih rumus matemtika dong plis susah nih soalnya

  122. aku minta soal yang bisa membuat aku jadi bisa mengerjakan ulangan donk pliezzzzzzzzzzzzzzzz

  123. debi gistian says:

    aku minta kunci jawaban ips donkkkkkk
    tanksssssss

  124. tolong kirimin saya semua soal kelas 5 smstr 1 tahn 2010..
    PLISSZZZZZ..
    kllo yg kirimin cewe’ pastii cantik en kllo yg kirimiin cowo’ pasti ganteng (soo pasti)

  125. helmi van sonia says:

    minta soal soal ulangan tengah semester kelas 5,dong….please….

  126. kakak,,,,,, aku blh minta kumpulan soal2 buat ujian kelas 5 g??????

  127. kan aku mau ujian tengah semester tlong ksh soal sains dongg,,biar aku naik kls… please!!!!!!!!!

  128. YA …….. YA …….. SEKARANG Q DAH TAU RUMUSNYA DAN Q PELAJARI SUPANYA MENDAPATKAN RENGKING BAGUS *_* *_^

  129. hai teman bisa saya minta soal ujian smtr i untuk sltp

  130. aku mau kunci jawaban kls 5 semester 1

  131. gokil nih gue hihihihihihihhihihih

  132. Uly Shahifa says:

    tolong kasih soal latihan ulangan kelas 5 terutama matematika

  133. kasih la soal MTK ama Bhasa Indonesia

  134. BESOK AKU ULANGAN MATEMATIKA TOLONG AJARIN DONG ….. :)

  135. mnta soal ips kelas 5 donkkkk……
    :)

  136. tampilkan soal soal yang sulit donggggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    please zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  137. AKU……….. MAU…….. DIKASIH SOAL…… IPA…… DONG………

  138. ak sk dgn pljrn ipa soalnya pljrn ipa itu menarik dan asyik

  139. aq ingin kumpulan soal-soal UAS ipa kelas 5 yang buuaaannnyaaaak, yaaaa……

  140. aq ingin kumpulan soal yg banyak biar tambah pinter

  141. aq ingin soal UAS ipa kelas 5

  142. duh mo ulangan
    moga gue dapet juaara 1

  143. boleh gag yaaaaa
    no gua 031 duduk ma kelas 6 gag enagh bangetkaleeeeeeeeeeeeeeeeeee

  144. :p :p kirimin soal matematika yah

  145. kirimin soal pkn sekarang

  146. nabiila: lam kenal
    tlong kirim soal bhs. inggris yah

  147. aq mau minta kunci jawaban?????
    ipa kls 5 tahun 2010/2011 dongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  148. saya mau tolong bikin soal yang lebih banyak ya !supaya cepat pintar dan juara kelas

  149. saya minta soal yang lebih banyak beserta pembahasannya

  150. duhhh saya besokk mauu ujiann semester 1 ..,,..
    tolong donk kasihh soal ujiann nya supaya pintarr dannn juara kls
    atauu kasih aja kunci jawabannya aja
    ipa kls 5 tahun 2010-2011
    ayoo donkkk ..,,.
    plizzzzzzzz .,

  151. ihhhhhhh kamu baik banget aku minta rangkuman kelas 5 semester 1 ya boleh kan????

  152. aq minta soal uas kelas 5

  153. bagaimana sih cara kalau kita mau jadi juara 1 dan pintar selain belajar?

  154. aku mau jadi juara 1 dan aku minta soal ulangan semester 2 ya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz biar aku tetap bisa jadi juara

  155. tolong minta soal2 kelas 5 SD ,tanks

  156. eh jagan minta donk makanya belajar sendiri biar pintar donk ||||| bodoh wewewk ^_^ :P :D

  157. saya minta soal beserta pembahasanx dan soalx bikin yank banyak ya!!!!

  158. saya ingin jadi juara pararel dari seluruh kelas yank ada aq minta soal semester 2 ya tolonggggggg!!!!!!!!!!!!

  159. saya mw minta soal secepetnya jangan lama2 aq wegah lama2

  160. hayyy… aku papa ??? aku pintar matematika, kirim soal matematika.

  161. Aq MiNTa sOAL uLAnGAn IPA clASS 5 sEmeTer II dONg………
    soAl’a q meNURUn d MAtaPElajaRAn IPA………….

  162. Aq MiNTa sOAL IPA clASS 5 sEmeTer II dONg………
    soAl’a q meNURUn d MAtaPElajaRAn IPA………….

  163. tolong dong soal latihan pelajaran kelas 5 SD agar aku bisa terbantu mempelajarinya………………………………………………………………..

  164. semester berapa tu bro

  165. mintak ulangan harian donk

  166. rezky gunawan says:

    saya mau tau kunci kls v

  167. aku minta latihan soal ips kls 5

  168. angrenicella says:

    ksih soal yang besarr dan bisa di jawab trussss dikasih tau bener atau tidakkkk……………….^o^

  169. aku minta soal ujian uan semmester 2 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  170. aq minta kumpulan soal kelas 5 Matematika donk

  171. aq mau soal soal dong

  172. m.fauzan reza p says:

    saya ingin soal ipa kelas 5donk

  173. saya mau minta soal uts smt 2 kelas 5

  174. minta soal Ipa kelas 5 yaw..hehe…

  175. minta soal ipa mat bi bd pkn semester 2 dong

  176. FeBrI_aWaN says:

    q mnta soal kls 5 Sd sekarang mata pelajaran nya IPA …………………………
    sekarang gpl ya ………..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

  177. minta semua soal kelas 4 dog..haha..

  178. asik bsa liat d sni donkzzz

  179. semoga qu juara kelas dan aku mau naik kelas semga ank2 klz 6 lulus semua amien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  180. kerenla

  181. pelajaran ini sangat mudah

  182. minta tolong yya soal ujian kelas 5 nanti mudah mudah aza jngan rumit-rumit nan ti susah di jawabbbbbbbbbbb……????

  183. q minta tlong soal-soal nanti mudah aza yya agas bisa dijawab dengan mudah please :D

  184. sayua ingin minta soal ulangan ipa samester 2 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  185. icha lestari says:

    aku minta kumpulan soal soal UAN matematika kelas 5 & 6 SD ,secepatnya y ….please ….thnx

  186. q minta kuci jawaban dnk,hhe

  187. bagai mna rumus nya :P

  188. MAKASIH ATAS PEMBERITAUAN

  189. minta soal MTK semester 2 dong!!! Tau gak bentar lagi mau UAN nih-___-
    tolongg yaaa plisss

  190. bolehkan minta soal 2 kelas 5 untuk belajar

  191. susah amat

  192. gimana soal ulangan sd kl 5 kk bagaimana caranya kk ??????????????……..

  193. saya mau soal ujian kelas V dong kak tapi semester dua

  194. boleh kan minta kunci jawaban nya

  195. soal nya gampang semua boleh kirim ngak ke alamat gue di tomohon sekolah sd gemim 2tomohon soalnya gue perlu supaya gue menang ikut olimpiade sains tingkat sd

  196. kunci kunci kunci kunci jawabanya boleh saya saya minta kirim kirim dong

  197. Ricke P Agustriliani says:

    Aku minta semua soal pelajaran kelas 5 doooooooooong pleazzzzssssss!!!!!!!

  198. fadhia zulfiana says:

    aku minta kunci jawaban kelas 5 yang semester 2 donk dan minta soal soalnya apalagi matematika pokoknya semua pelajaran nya boleh ga pleaseeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :)

  199. sasha julia says:

    aku minta soal2 ipa yg semester 2 donggggggg yg banyak yaaaaaaa plizzzzzzzzzzzzz

  200. hai adain kumpulan soal2 kelas 5 dong ok^_^

  201. ak minta soal latihan ipa untuk remidi dong besok ya

  202. mmmmmmm qw pengen ngerjain soal ipa nich soalnya bentar lgi qw mo olimpiade sains qw takut nichhhhhhh mhon yachhhhhh

  203. soal nya mana cih koq g ada :(
    kirim ke alamat qw ja di dityanurfianti@rocketmai.com
    yach pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz qw buuuuutuuuuhhhhhh
    bangetzzzzzzzz qw keburu ngantuk nich Zz… Zz… Zz…
    tukan qw ketiduran cepetan yach :-)

  204. minta soal nya donk, buat latihan di rumah yang sulit agar terbiasa yaaaaaa…….trimzsssssss!!!!!! :)

  205. minta jawaban nya dong

  206. mas saya minta soal ipa dan ips kelas 5 semester 2 buat
    senin tanggal 14 februari 2011

  207. plees For SD
    u wilcome unifrom me iuu go go go =D

  208. tolong saya minta soal kelas 5

  209. minta jawaban ulangan matematika kelas 5 sd untuk semster 2 2011 minta ya plizzzzz :)

  210. :D :*

  211. tolong kirimi saya soal – soal bahasa jawa kelas 5 SD semester 1 dan 2 ke email : ianprasetya89@yahoo.co.id

  212. tolong kirimin soal-soal kelas 5

  213. boleh gw minta buku insloklopedia fisika

  214. Tolong kirimin soal IPA kelas 5 untuk olimpiade plizzzz !!! Masalahnya nanti tanggal 23 saya ikut olimpiade !!
    Kirimin soalnya ya ke email ini Pren39xand@ymail.com !!!
    Ditunggu ya soalnya !!

  215. perlihatkan soal 2 kelas 5 sd

  216. kirimin soal kelas 5 semester dua masalah CAHAYA ….Oke

  217. :D

  218. hai tolong minta soal matematika :3
    kelas 5 semester 2

  219. kirimin donk soal bahasa jawa klas 5,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.;; .;; *:

  220. aku minta jwbn srta soal ipa dong!!!!!!!!!!!! biar aku tmbh pintar…….

  221. kirimin soal matamatika yang banyak donks kalo bisa sampe 50

  222. sangat membantu trim, kalau bisa tlong minta soal ips kelas lima buat latihan mo ulangan…….ke email zeka.yanti@yahoo.co.id

  223. risaf koclok says:

    minta soal ulangan tengah semester 2 kls5 sd dunk……….. plizzzzzzzz

  224. Janneth says:

    Minta soal ipa dong,buat besok ulangan.Mudah-mudahan,aku naik ke kelas 6

  225. mintalah soal ujian ipa mid semester 2 atau genap

  226. hai tolong minta soal latihan sains ujian untuk kelas 5

  227. kok lama bangets si aku hari jumat ujian ipa

  228. untuk ngembanggain orang tua saya

  229. blee minta soal OLIMPIADE IPA KELAS 5-6 SEMESTER 1-2 ga ?

    aku soalnya ikutan olimpiade IPA ,,

    thanks

  230. hai tolong minta soal sama kunci jawaban matematika kelas 5 tolong KIRIMIN DONK

  231. kk minta jawaban kelas 5 donk pleasssss…!!!!!!!!!!

  232. febby noorlyanna zhakilla says:

    semoga aku besok bisa dapat nilai bagus dan aku bisa rengking 1,dan aku bisa naik kelas.

  233. kirimn dunkkk soal MTK ……….. :)

  234. :|] ok

  235. aku minta soal matematika dan ipa kelas 5 donk ……………………………..cepetan GPL [GAK PAKE LAMA]……..OK!!!!!!!YANG SEMESTER 1 DAN 2………

  236. aq minta soal bhs.Indonesia

  237. aq juga minta soal sains kls 5

  238. tunjukin soal ujian dontg semester dua

  239. kirimin donkk buku soal ujian untuk anak kelas lima n enam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  240. Zalfa Khansa says:

    Minta soal IPA kelas V semester 2 donkk! pleaase..!

  241. aku minta soal uts kelas 5 semester 2 untuk wilayah kab.sleman..
    aku pingin lbh tingkatin nilai prestasiku,,
    plise!!

  242. minta semua mata pelajaran kls 5 senester 2 donk?

  243. syifa fadilah says:

    hy….
    bentar lagi UTS loh….!
    ingat ngapalin….!
    :)
    O.o

  244. kk aku minta jawaban ya yg ipa kelas5 supaya aku dapat rengking2 lg plizzzzz jangan salah

  245. kkk aku minta kunci jwaban ulangan kelas5 sd 4way laga biar aku rengking2 plisszzzzzz kirim ke fb aku ya

  246. alu mau kamus matematika donk

  247. AQ PENGEN MINTA KUNCI JAWABAN MTK,PKN,BAHASA INDONESIA,DAN IPS DONK

  248. fattur zain m.p says:

    tolong lahk kaka ataupun siapa aja yang mempunyai website ini aku minta soal ujian kelas 5 SD

  249. kirimin kelas 5 sd ulagan kontol

  250. tolong kiriman kontol lah saam bokef

  251. Kenapa tak ada soal b.indonesia padahal aku belum belajar,.,.,.,.,.
    sial

  252. minta soal kls 5 dong

  253. saya minta soal :D

  254. kirimin donk soal ipa kelas 5 sd :D plase

  255. :P :D :*

  256. tantri amalinda says:

    duhh,semua soal uts 2011,klas 5 donk…
    kirim yaa,ke facebook!!
    okkk!!
    thank’s…

  257. minta soal kelas 5
    ipa , ips ,mtk , b.indo ,pkn,,……. plissssss

  258. m.aldiansyah says:

    tolong kasih kami soal untuk belajar di rumah nih plis

  259. aku pengen bisa mata matika yah plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  260. minta soal nya donk…….
    senin aq mau ujian ! :)

  261. oi jak

  262. minta soal kelas 5 ipa,ips,mtk,b.indo,pkn ,b.jawa and inggris …….
    bolehhh yach…. pleeeeeessss :)

  263. saya mintqa soal ips kelas 5 sd

  264. akk ska bnget ipa coal’na mengajarkan pengetahuan alam……..(^^^) -_-

  265. kogh gagh dha iang sem 2 seccccccccchhhhhhhhhhhhhhhh
    cape dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nie khan sem 1 taukkkkkkkkkkkkkkk

  266. Suci Yanti says:

    wah saya paling senang sais tau :)

  267. rana anisa says:

    jawaban nya dong sekalian trus soal nya yg lelbih lengkap lagi

  268. Q mau minta kunci jawaban semua pelajaran aq mau peringkat pertama kiri lewat FB AQ Plissssssssssssssssssssssssssssssss

  269. aduh Q kq pingin pintar yaaa…….. tolong donk! buatin rangkuman sains,pkn, & ips. dan khusus matematika buatin rumus2nya kls 5. trus khusus b. inggris buatin bacaanya / cara2 mudah untuk menghafalkan b. inggris ok! ok! ok!

  270. aku minta jawaban ujian MID semester 2 IPA dong??

  271. siapakah laksmana muda maeda

  272. nisrina says:

    ich besok aku mau try out nie
    tpi soal’a gx ada di sini atau kurang kumplit
    pleas donk tolong kasih soal ipa kls 5 semester 2
    cm akli ini ajh dech
    pleas donk aku takut nilai aku jelek nie
    pleas……………………………………………………….
    :( :( :(

  273. Saya Minta Soal IPA DDooNNkk!!!!!!!!!!

  274. pangalima says:

    aq mau tau soal soal kls 6
    sama kuncinya

  275. aku mau pintar sins tolong kirim soal soal ipa beserta kuncinya

  276. resi yana says:

    kasih tau donk …………. kisi kisi un tahun ini……………………..””””””””””””””””””””””””””””””””

  277. shabrina zhalva says:

    tolong donk kasih kunci jawaban sains serta soalnya plizzzzzzzzzzz

  278. aku minta pelajaran matematika klas 5 sd semester 2 donk

  279. TOLONG DONG KASIH SAMA SAYA UJIAN SEMESTER2 YANG AKAN DATANG YANG LENGKAP PELAJARANNYA

  280. tolong minta kuci jawaban dnk

  281. aku minta pelajaran kelas 6 sd semester 2 ya

  282. Bang, minta soal kelas 5 semester 2 nya donk… please…

  283. akk minta mapel mipa dunkkkk

  284. Pak! Mintak Isian nya !! Please

  285. Aktivis Budipekerti Anak says:

    Dalam penelusuran kumpulan soal mapel MATEMATIKA terdapat gambar-gambar porno, Gue tanya koq sampai ceroboh gt gimana nantinya klo sampai di lihat oleh anak-anak didik usia dini, mohon pengklarikasian sampai tuntas.

  286. aku besok mau ulangan IPS yg kls 5

  287. Mas tolong soal dan pembahasan matematikanya di perjelas

  288. minta soal ulangan ipa kelas 5 semester 2 doonkkk. pliiiisss… kirim ke e-mailku yya…..

  289. aku minta soal ipa 40 soal dan jawaban kelas 5 okkkkkkkkkkk …………

  290. Zauhair says:

    Boleh ga’ mnta Soal IPA kls 5 Semester 2 plisssss….. :D

  291. yah gak ada bahasa indonesia kels enam yh capaedeh :(

  292. kirimin soal kls 5 donk

  293. DONNY Paling ganteng says:

    kls 5 mana

  294. DONNY Paling ganteng says:

    wkwkwkw :P

  295. aku mau pintar sains dong tolong kirimin soal dan kuncinya (” ,,, ”)

  296. hohohohohohohohoohohohohoh ulangan ipa ku naik jadi 90 :P

  297. aulia febrianty says:

    aduuuhhhh susah banget sih soalx!!! ()
    ~

  298. siti muflihatun nisa says:

    kalau inggin pintar kalian hrs
    Belajar yg rajin
    Kurangi waktu bermainmu
    Ikut les BIMBEL(bimbingan belajar)
    Bergaul dengan teman yg pintar
    coba aja tipsnya pasti nilai kalian bagus!
    tp jangan sampai menyontek yaaaa
    nanti kalau UN gk lulis

  299. hai! aku jago matematika

  300. aku dari kelas 1 sampai kelas 5 rangking 1 terus! hebatkan

  301. minta soal kelas 5 sd dong tp semua pelajaran jangan ipa aja.

  302. fenny says says:

    aku minta soalnya kls 5 wssd donk tolong kirimi di fb ku ku mnta soal ips donbk soalnya aku pingin bisa ips

  303. yohanes says:

    tolong informasi untuk mendapatkan soal-soal ujian semester genab kelas 4 – 6 yang terbaru sesuai ktsp. trims

  304. tolonk donkkkkkk soal n rangkuman sainsnya untuk kelas IV n V plissssssssssss buangetttttttt, kalo perlu aku kasi snyum buat km biar km kasi” ke aku soal n rangkumanx nih snyumku :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

  305. pelajaran ipa bagus basnget hhihih :D

  306. tolongdong kirimin soal matematika ukk kelas 5 b plis kirim yah ke email aku yah wakak kak kak kak kak kak kak kak

    ,.”helmi”.,

  307. Immanuel Jinx-Pro says:

    tlong ulngan yg lain y plizzzzzzz
    :) :v :D

  308. Immanuel Jinx-Pro says:

    :V

  309. iiiiippaaaaaaaaaa aqw suka bgt pelajaran ipa

  310. aku ingin juara 1di sekolahku bljarin dong……….,,,,,,,,,,??????

  311. minta pelajaran ipa buat ulangan donk plis

  312. Ryuutaros says:

    Tolong kirimin Sal UKK kelas 5 SD ( Matematika ) 2011

  313. yAA aMpUen ZuSa BGt

  314. Putu Ayu Andriyani says:

    Tolong soalnya yang lebih lengkap, banyak, dan susah ! Terima kasih.

  315. plz banget aq pingin lebuh lengkap soal ipanya trus aq minta semua pelajaran ada
    soalnya aq mau berhasil tahun ini….plz banget…kirim ke fbku ya…..di ludmilla simoes de almeida…….plz…plz…plz

  316. mell..................... says:

    tolong ksih soal2 ipa kelas lima yg cukup lengkap dooooooooooooooong!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pliz

  317. tlng kirimin contoh soal ujian semester genap ipa kls 5. plz ya…………………………..

  318. tolong siapa sj yg tau soal 2 semester 2 kls 5 sd tolong ya teman teman dan jg soal2 semuanya y teman teman

  319. aisyifa says:

    minta soal dong kelas 5 tentang indonesia lgi di jajah sma belanda..

  320. aku mau liat soal kelas 5 ujian

  321. aku mau liat ujian klas 5

  322. Yuandsa says:

    :| :) :) :) mau nyolong Ulangan kelas 5 donk besok ujian nich…

  323. soal-soal olimpiade sain dunkz……..bentuk y aja biar bisa dipake mengajar z……
    terima kasih….

  324. aku senang sekali ngisep pek ibuku sumpah

  325. :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

  326. ksi tau dong sooal ipa nya :) plis :)

  327. :D :D :D :D akku mintta soaalll buat UKK dong biarr gakk susahh jaddi akku tinggal liatt ajjja ……., sattu minggu laggi akku UKK kasiin ajja yya kke FACEBOOK akku …,

    by : laila febby darri tasikk

  328. :D :D :D :D :D :D :D :D :D :)

    mintta soall soall kelass 5 dong tappi lewatt FACEBOOK akku se minggu laggi UKK akku takkut padda sallahh truss ….

    by : laila febbi darri tasikk

  329. minta soal ujian nie takut ada yang

  330. :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D : : D:D :D :D :D / :D:D : D: D: D: D: D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D: minta sooaaal buat UKK biar nanti bisa

  331. mau bocoran soal kls lima donk besok mau ujian nich

  332. maaf,,apa ada yg bisa bantu putra saya soal matematika kelas 5 SD semester 2 gak ya,,soalnya putra saya matematikanya sangat2 mengecewakan,,apalagi sudah mendekati ulangan akhir semester 2,,saya takut putra saya tdak naik kelas,,tolong bagi yg mau bantu putra saya kirimkan saya soal2 matematika kelas 5SD berikut cara penyelesaiannya,,terimakasih.

  333. tolong kirimin saya soal kelas 5 UKK yahhh :D

  334. Minta tolong donk Mau banget soal ulangan kelas 5 besok ujian tolong pleace

  335. q mw dong soal klas 5

  336. patih candra says:

    gma ulngan semester 2 klas 5 matematika ya

  337. tolong dong kasi soal ukk di facebookku aku mau belajar biar dp sepuluh besar dan pas gi ujian g kebingungan deh tolongnya pleeees

  338. ya allah semoga ulangan ku sukses and nilai nya besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  339. ak minta soal2 mtk tlong krim d Fb y

  340. 082161447196 saya dari yordania tolong minta kunci jawaban kelas 5 hubungi nomor telepon di atas ya……..

  341. minta tolong apa pasword pb

  342. tolong donk kunci jawaban ukk kelas lima 2011

  343. tolong donk kirimin kunci jawaban ukk kelas lima 2011 :P

  344. MINTA SOAL SOAL KELAS 5 YG LAIN DONG JGN IPA AJA… DAN SOALNYA JGN 10,TPI LEBIH DRI 10

  345. belajar kelas lima enak kan

  346. jinxpro gila says:

    soalnya banyakin dong

  347. jinxpro gila says:

    ♫ :|]

  348. q minta soal kls lima

  349. Makeret lingkungan 2

  350. Plzzz….Buat Rangkuman Ipa Kelas Semester 1 And 2..Soal’n Lagi Butuh Nie..yg smester 2 dah Pda Hapal..Yg 1 belom…Smoga saya Dapat Nilai Besar Dan Ranking 10 Besar..Tolong doanya..amieen

  351. atau nggak nih link buat Belajar..http://www.duniabelajar.com/murid-soal.php

  352. :D

  353. minta soal mtk ukk dong plis kamu ganteng deh\cantik plis

  354. Aku BAgi Soal Semuanya dong Supaya aku naik kelas Plss (‘-’*)オヒサ♪

  355. eh teman teman ayo kita belajar!!!!!:D:P:)

  356. ^-^ b0^Wo^-^ says:

    aq harus bisa ngerjain soal ujian IPA besok

  357. Ada soal bahasa jawa gax ?

    soal’aa bsok ada ujian bhs jawa Nih

    Plisssss Help Me

  358. tambah lagi dung soalnya.. ko dikit .. aku suka belajar ipa..

  359. aq ska dngn pelajaran matematika

  360. MIFTAHUL_HUDA says:

    MAKASIH YA KK

  361. MIFTAHUL_HUDA says:

    YA TUHAN SEMOGA AKU BISA MENGERJAKAN SOAL IPA BAHASA INDONESIA

  362. aku suka bermain berbity

  363. ayo blajar teman untuk sd 009

  364. smoga aq bsa mengrjakan pljaran iippaa n smoga saudara”aq mndoakan aq biar bsa mngrjaknnya

  365. nicholas says:

    udah selesai ulangan tp tkt gak naik kelas mogah mogah tuhan berikan w naik kelas dan dpt ranking 2 :D :v 8|

  366. kk kasih soal pkn nya donk..
    pliss…

  367. dhea amelia says:

    Ujian didepan mata.. :(

  368. m.fatahillah sauda says:

    aku suka belajar IPA dan MATEMATIKA

  369. Asyik!!….!! Persiapan soal soal nih buat naik ke kelas 5, lumayan susah nih :(

  370. AKU SENANG BELAJAR BHS.INGGRIS

  371. CITA CITAKU JADI GURU

  372. HOBIKU BELAJAR HINGGA MENJADI ANAK TER PINTAR

  373. aku suka main bola dan menjadi altid bulutangkis tapi aku mau belajar dulu

    selesa

  374. minta kunci jawaban dong

  375. lumayan gampanglah segitu
    nggak susah kalo di baca bukunya

  376. ada yang cita-citanya jadi fotogarafer , dokter specialis , atau koki?

  377. vety riski says:

    soal ujian didepan mata :-(

  378. ada kunci jawaban ga?

  379. aku harus rajin sekolah dan belajar

  380. ya allah mudahkanlah un ini

  381. semoga aku naik kelas,
    amieeeenn…

  382. YA ALLAH TOLONG LAH BERIKAN AKU IL MU UNTUK MENGIKUTI UH IPA YA ALLAH

  383. YA ALLAH BERIKAN ILMU IPA YA ALLAH HAMPA MAU PINTAR DAN MAU JADI ORG PANDAI YA ALLAH TOLONG????DI DOAKAN YA

  384. ya allah saya ingin jadi anak pintar

  385. kholis ramadhan says:

    buat soal-soal tengah semester yang baru lagiiiii biar tambah pengetahuan kami…….^_^

  386. IYA UJIAN GAK SAMPE 1 BULAN LAGI YA AMPUN MAKA NYA BANYAK BUKA SOAL YA!!!!!

  387. hobiku belajar tapi aku tidak sombong aku sering berbagi dengan siapa saja kalian kalo kesulitan tanya aja ama aku kalo kalian mau ohya aku jago B. inggis dan matematika

  388. semoga kalian sukses amien

  389. ternyata kalian baik baik ya aku salut ama kalian senyum semua takbole marah horas horas horas

  390. cita citaku jadi dokter seperti ayah dan ibuku jadi dokter tuh enak mengobatih /menyembuh kan orang sakit tapi kalo kita jadi dokter tuh jangan galak dan untuk orang yang tak mampu tak perlu kita pumut biaya amal maksutnya gratis kasian biarkanlah kasi perawatan khusus yang baik ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok

  391. yang baik ya ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok

  392. aduh besok ada ujian “mari main facebook aja”
    aduh ngeri nih takut ga lulus ujiannya..
    all doakan aku lululs ya

  393. mari belajar biar pintar

  394. iiihhhhh……….. soal ulangan ku cuma 15 :P wawwwwwwwwww…. haha
    help me….
    tapi susah 2 TOT -_- ..
    Do’ain aku ya biar bisa ngerjain ..
    Soalnya habis uts Penggalang nihh… adduuuhh..

  395. pusing nI GuA dIKIt LAGI UlaNGan

  396. :)
    (^^^)

  397. gmanaya caranya untuk balajar mtk

  398. ada rangkuman pelajaran IPA yang lengkap ga?

  399. kk tolong kasih tau dongx soal semua atau kunci jawaban nya plizzzz ()

  400. aku juga mau naik kelas tolong minta kunci jawaban nya dong!

  401. kalian dari sd mana?

  402. ayo kawan” belajar buat mid besok

  403. kk soal sain bab 5 dong nic pelajaran kelas 4 kali

  404. gmanaya soal kumpulan kelas5

  405. YA ALLAH MOGA GUE BIZA NGERJN MID SMESTER
    ROBBANA ATINA FIDUNYA HASANAH WAFIL A HIROTI HASANAH

  406. Gue pnya srn buat klian semuanya
    kita hrus belajar dengan giat

  407. aku mau donk.. :)

  408. Susilo TS says:

    Terimaksih ,aku ikut download soalnya.

  409. aku ingin mencari ilmu

  410. coba tak kasih ke adik2 les q, biar mereka pinter2 haha…

  411. yayaya:)

  412. Paru-paru kanan terlihat lebih besar dari pada paru-paru kiri karena…

  413. kalian tau ipa ini sangat bagus cita cita ku jadi dokter karena jantung

  414. Wow..Kumpulan soal2 nya bagus baget..aku suka.. apalagi aku lagi kelas 5 SD pas bagetz …

  415. Tasya naq jail says:

    wow…. Kumpulan soal2 nya bagus bgt.. aku suka.. ternyata internet juga bnyk soal2 untuk aku lebih bljr…

  416. kumpulan soal’a bagus2 bngt

  417. pleas help me pliissss i dont understad all i want learn all all pleas

  418. wow…,soal,gampang,

  419. amin

  420. saya,suka,rangking,1

  421. besok,saya,ulang,tahun,datang,ya,di,perum,sawati,mas,kecamatan,sukaresik,kabupaten,tasikmalaya,desa,cipondok,ciawi,tasik,malaya

  422. bagus nih soal bikin banyak pengetahuan

  423. wah enak banget main internet sambil belajar

  424. aku ingin semua tmn2 rajin belajar

  425. k’k soal kelas 6 kasih juga donk=D

  426. kk tolong buatin soal soal kls 5 utk semerteran besok plisss,,,,banget y kk,

  427. nabilla devi says:

    aq pengen naik kelas, dan aq pengen nilai sempurna! kk tolong buatin soal UAS kelas 5 S.1
    tolong ya kk! PLISZSSZSZSZSZSZSZSZS

  428. apa jawaban ujian semester 1

  429. buatin soal ipa kirim ya ke email ku anugrahharimurti@yahoo.com cpet ya buat besok ni saya mohon

  430. buat in soal ipa di email ku buat ujin besok senin tuh…
    (oetharygirl@yahoo.co.id) plisss…………

  431. aku ingin naik kelas ………soal ujiann kelas 5…………..

  432. Semoga aku Naik kelas

  433. annisa tri apriani says:

    aku ingin jawaban kls 5/V

  434. bismilah semoga nilaiku baguss ammenn

  435. KK minta kunci jawabanya dund…..

  436. saya mau kunci jawaban ipa

  437. semoga nilai ku bagus semua amin…………………? :p

  438. Mutia Mahhal Dimaysya says:

    tolong donk kasih tau soal sekaligus isi…..-_-
    kasih tau,plissss…!!!!

  439. semoga aja sukses ya aminnnn…………………… wkwkwkwkwk…………………kita cari jawaban

  440. Ku dipilih olimpiade nih kirimin soal soal donk>>>>>>_<<<<<<<

  441. semoga aku juara umum!

  442. kk minta kuci jwaban nya donk ……. yaman

  443. aku minta kunci jawaban nya

  444. di kasih kolom jawaban dong….. : D

  445. Makasih ya…

  446. ayo tingkatkan belajar dan capailah cita cita mu

    ayo kamu pastie bisa

  447. cari soal untuk kelas sd5

  448. ayo………………….. semangat teruz agar tercapai cita-cita

  449. ayo raih cita-citamu
    jangan malas belajar
    ok……………..!

  450. hahahah…….. aku juga mau naik kelas 5 nih pelajaran susah atau gampang ya,,,

  451. gampang kok aku aja kelas 5 gampang……

  452. ia…….aku juga gampang…………………………………….

  453. kalau kamu ingin menjadi dokter kamu harus giat belajar

  454. belajar terus dan tingkatkan prestasi mu !!!!

  455. oktaviani margaretha says:

    Wah rupanya soal-soal kelas V susah juga ya (gampang)
    aku mau pakiai boleh???????????
    :( ( :) )

  456. hihihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii soalnya gampang:)

  457. Aq aja yg kelas 5 gampang kok kuncinya kamu harus belajar trz klo bisa sampe 24jam non stop. hahahha

    Yg penting klo kalian mau belajar otomatis kalian bisa jadi pandai/pintar :P

  458. prasaan dlu kelas 5 g kaya ngunu deh

  459. amang sicch soalnya gampang bagi kita kaum yang pintar klw yg bodoh pasti gak bisa

  460. saya ingin bergabung

  461. Arantza Khirana says:

    ihhhhh gmpg bgt ya,, ma soal dari guru les ja msh gmpg itu!
    soal guru lessss susah bgt,pa lagi guru sekolah tambah parah soal.n
    ?-

  462. mnaaa ya kuis yg ada pertanyaanya

  463. sophia sarah says:

    gampang banget soalnya….^-^ :)

  464. Mantap nih…hehe

  465. soal kelas 5 susah banget…..huh capek dech!!!!!!!!

  466. Reinaldo PSCS says:

    alah jangan anggap remeh jangan so gampang aku yang ranking 1 aja ga anggap remah

  467. trims ……….

  468. smoga nanti aku naik ke kls 6 iyya sob

  469. aku mau tanya soal kls 5 snouck hurgronje menyamar sebagai:,yang tahu tolong di jawab yach

  470. pelajaranny gmpanggg banggettt…
    jika kalian giat belajar dengan tekun …

  471. pelajaran kelas lima susah susah gampang :(

  472. SOALE KAYA NGONO YA…..LHA PY ANAKU BS RA….

  473. salsa9725 says:

    soal ini pasti mudah banget karna kau uda kelas 5,aku suka banget soal ipa

  474. semoga aku naik ke kelas 6 dan dapat peringkat ke1

  475. akku pingin naik klas dan aku besar jdi orang yang pintar

  476. siapa yg tau titik tuas berada di tumpu apa ya

  477. caludia putriani manoma says:

    kelas 5 kalu orang yg selalu mendengar penjelasan ibu gr pasti ia akan menerti dan di pasti akan pintar :D

  478. zidan sandia sani says:

    iya nihh susah apa lagi aku baru umur 10 tahun udah kls 5 pusinggggg :-? :D

  479. sabrina devianaldin says:

    ah buat aku jalanin aja yang penting belajarrrrrrrrrrr iya ga :-O :]

  480. gampang pelajaran nya qu rengking 1

  481. Yg blng IPA GMpng jgn sombong yeah,,blom tentu kalian BISA

  482. klo ini plajaran kls 5 semester 1 gampang kok

  483. soal klz 5 gmpang2. koq santai ajah brow astiw bisa kalian

  484. jangan pernah berhenti belajar agar jdie orang yang sukses!!!!!!!

  485. ayo semangat ngerjakannya..

  486. aku kls 5 belajar matematika ko susah, piyeyoo carane

  487. plajaran kls v gampang banget……..

  488. smoga aku naik ke klas 6 ya (Y)

  489. Senang bgt Guru Gw bgi soal lbih sulit dri ini?

  490. pelajaran kls 5 susah buanget……

  491. jangan sampai peringkat ke-4 ku turun karena pelajarannya susah-susah

  492. RAFIKUDUS says:

    saya aja kls 5 . materinya gampang baget

  493. mintasoal-soal sains kels 3,4,5,

  494. ipa susah gampang tapi harus belajar tekun

  495. aku aja pyh tdi ngrjakan ny :P

  496. ,rumaya angel cihh

  497. aku mudah! karna aku yang rangking1
    dan aku yang paling suka pelajaran IPA
    namaku niken says beautiful

  498. Suka Y sukalah :)

  499. ya ini terlalu mudah , tapi adi’q fadilya suka

  500. ndak ada yang lebih susah

  501. itu semester 1 yang saya cari soal semester 2

  502. itu sudah ku coba dari dulu

  503. adit yg clalu cyang dia says:

    iya yeh gampang gampang bangetzzz :) ^_^

  504. aditiya heri prayoga says:

    yah aku jadi semangat ni buat ulangan

  505. masbro apa ada soal kelas 5 sd yg bisa di download… terima kasih

  506. koq gmpang bgt s?
    gx ada yg lebih susah?
    yg gw cari tuh semester2 -_- :( :P

  507. jangan semester 1 aku butu semester 2

  508. bsok aq ulangan ips sma mtk?????????????? :) :)

  509. aku semain bisa belajar :D

  510. annisa chibi says:

    ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] ;] terimakasiiiiiiiiiiiih!

  511. q pengn d saat ukk nilai q tinggi
    bolh gx ksih soal ukk klz 6 yg lbih bnyak dan mirip dengn soal ukk yg akan
    d lakukan

  512. soal semester 2 coy….:P :D

  513. Q SEMAKIN GIT BELAJAR

  514. aku bisa belajar dengan cepat

  515. i like kids
    saya suka

  516. bagus

  517. ;2

  518. michelleprincession says:

    bisa belajar niehh :* :P :D

  519. apa fungsi hati ? dan lambung

  520. wah bentar lagi aku ulangan tengah semester 1 nih

  521. aku sedang belajar

  522. thanks

  523. gooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooodddddddddddd

  524. muhammad ihsan says:

    thenks

  525. ad soal yg lain gak ya????

  526. Gampang Banget!!!!!!

  527. ada sol yg gampang gak ya

  528. namanya kalian uda kelas tinggi,makanya kalian bilang itu gampang bagiku ituu susah banget berpikir aja 8 jam

  529. wah soalnya mirim banget!

  530. cassandra Brenda Lee says:

    Fungsi usus besar : untuk mengabsorbsiair kembali dan untuk mengeluarkan mukus yang berfungsi untuk melumasi dan membantu mengeluarkan feses.

  531. soalnya di bikin ada yang susah an ada yang gampang

  532. soalnya ada yang mudah dan ada yang sulit

  533. 1.mengambil oksigen dari udara melalui prose pernafasan
    2.

  534. Aq Sedang mencari Soal Soal Yg di kasih Dengan Guru

  535. gampang banget ni ma :)

  536. kalau fungsi pundi pudi udara burung dan lidah untuk apa :)

Speak Your Mind

*

You might also likeclose