Bank Soal Ujian Akhir Nasional untuk SMK

pinit fg en rect gray 28 Bank Soal Ujian Akhir Nasional untuk SMK

Berikut adalah kumpulan soal ujian akhir nasional untuk SMK dari tahun ke tahun sebagai bahan untuk siswa belajar dan referensi bagi para guru untuk pembuatan soal latihan.

Saya kira soalnya sudah sangat lengkap dan sudah mencakup semuanya. Jika para siswa bisa melewati soal-soal ini dengan baik, hampir dipastikan akan mendapat kemudahan dalam mengerjakan soal Ujian Nasional yang sebenarnya.

Selamat belajar.. icon smile Bank Soal Ujian Akhir Nasional untuk SMK

Bank Soal Ujian Akhir Nasional untuk SMK was last modified: December 26th, 2011 by Soal Ujian


Tinggalkan Komentar:




Comments

  1. sya mau tau soal UN SMK BISNIS MANAJEMEN…soal b,indo. b,ing, mate sms teori pemasaran ……..
    ksh tau donkkkk…

  2. smk lulus 100%

  3. yanti aprilia says:

    TOLONG DONG KIRIMIN AKU SOAL UN SMK JURUSAN RPL THN 2010-2011 KMREN BUAT LATIHNKU…

  4. tolong kirimin contoh soal2 yg di UAN kan di SMK..
    makasih :)

  5. tolong kirimkan soal un smk mulai tahun 2002-2007 untuk mata pelajaran bahasa indonesia, bahasa inggris dan matematika ya, trim satas kerjasamnya

  6. Assalamu Alaikum….
    Tolong kirimin prediksi soal UN 2011/2012 untuk smk jurusan akuntansi …!
    hmm, sprti soal bahasa inggris, bhs indonesia, matemtika dan akuntansi jga yah….:)
    Mohon bantuannya…. mksih sblumnya….:)

  7. hmm,… klo bleh jwabnnya sma pmbhasannya jga yah….!

    thanks a lot….

  8. tlg donk soal-aoalnya yang gampang buat d dowload,,,aq download tp nggak bisa”,,,,,aq kn maw bljr bwt ujian bcog,,, :-(

  9. Siti Munawaroh says:

    mohon do’ax agar lulus dgn murni,,
    kira2 prediksi soal UAN 2012 SMK jurusan Teknologi apa yaa,, tolong d kirim.. thanks

  10. mudah2 an soal UN Tahun ini tidak sesulit yg qMi duga,,,,,,,,
    & mudah2 an qmi smua Lu2s,,
    Amin……

  11. Okfriyantinus Kurniawan says:

    Semoga Kita Semua dapat berhasil dalam ujian Tahun Ini..Amin :)
    Tolong dong banyakin soal latihan buat Smk Teknik

  12. moga di tahun nee anax2 smk lulus 100% ….
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…………….

  13. semoga anak smk N1 KUALA tungkal prov jambi,lulus semua untk tahun ni,,,,,,
    aminnnnnnnnn ya allahhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,???????
    moho dgn sebesr2 nya,,,,,,,

  14. oh yaaaaa???????????
    jangan lupa, doa nya,,,,,,

  15. Admin, tolong dong dikirim soal- soal UN SMK khusus statistika saja barikut kunci jawaban ya. Karena statistika sangat susah sekali bagiku. kalau bisa yang banyak soalnya ye.
    terima kasih

  16. tolong dunk…
    soal bahasa inggrisnya yang listening juga…………

  17. ari winarni says:

    tolong kirimin sya soal-soal ujian nasional matematika,bahasa indonesia,bahasa inggris dan teori kejuruan pemasaran/marketing…. :)

    terima kasih.

  18. Tolong kirimkan aku soal uan dan pembahasan.Terima kasih sebelumnya.

  19. Dwi Umbar Cordova Pati says:

    tolong donk….. kirimin kumpulan soal2 unas 2010/2011….
    kami dari program keahlian multimedia…….

  20. semoga lulusssss… amiiiinnn

  21. tolong donk krimkn soal UN SMK manejement….pleass…

  22. Siti Fauziah says:

    makasi bwat reverensi soal nya,,bisa ga kirimin soal matematika peluang,,?

  23. buat admin yang terhormat,,,sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih karena atas web ini kami terbantu sedikit untuk mencari soal latihan. Namun saya berharap tolong materinya di perbaharui. Saya dari smk jurusan akuntansi meminta kepada admin jika ada soal prediksi uan 2012 ataupun yang lain, tolong kirim ke email saya juliusgonawan@ymail.com

  24. saiful anwar says:

    semooga lulus 100% dan tercapai semua cita-citanya

  25. Nila Taufiqkah Noor says:

    minta soal soal prediksi UN buat SMK dong sama pembahasannya kalo bisa

  26. tenty septriani says:

    Minta soal soal prediksi UN buat smk kalo bisa sama pembahasannya Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

  27. lusi febriani says:

    ass,,,
    mksh atas soal,,,
    saya minta soal yang terbaru yah..
    saya smk jurusan marketing,,

    trims

  28. aq mnta totong kirimkan soal2 UN untuk tahun 2012
    agar aq lulus
    terima kasih atas perhatiannya

  29. nadia rizkiana says:

    mnta dkirimin soal” UN thun lalu dunx buat referensi
    quwh nagk smk jurusan MULTIMEDIA trimakasih

  30. dyah indah says:

    tollong donk kirimin latihan soal matematika UN jurusan multimedia SMK , sekalian cara pembahasannya , mksh

  31. ya allah semoga kita siswa-siswi smk bisa lulus 100% ….
    dan mndpt nilai yang memuaskan…ammmmiiiiiiiiiieeeennnnnnnnn

  32. gw mau tanya nih gan,kunci jawaban soal-soal UN smk teknik tahun 2002 sampe 2007 ada gak?

  33. kirim donk soal* UAN tahun kemaren buat latihan aja !!

  34. Wahh, bermanfaat sekali… :)
    Terimakasih banyak untuk postingnya…

    Salam, SMK Bisa!

  35. party sweet says:

    tlong dong soal soal ujuan utk smk jurusan akuntansi soalnya yg mudah-mudah yachhhhhh . . .he he hye

  36. soal UN taun kemarin ko gak ada sii..??

  37. Putri khanza fatar says:

    tolong kirimkan contoh soal UN untuk SMK ya?

  38. Ocha Januaristy says:

    Soal-soal UN untuk jurusan Akuntansinya donk …. :)

  39. sya bleh minta soal ujian matematika smk untuk pemasaran tahun 2008-2012
    terima kasih :)

  40. tolong kirim contoh soal” un smk 2013 dong

  41. Minta kisi kisi un thun 2013/2014…tolog kasih tau ya

  42. tolong dong kirim soal UN SMK jurusan MULTIMEDIA..

  43. wicki.atdjas says:

    tlong krimkan conto soal ujian nasional tuk smk……..
    di bntu yah,,,,,,trima kasih!!!!!!!!!

Trackbacks

  1. [...] menghadapi akhir masa sekolah di SD, SMP, SMA, SMK, silahkan download soal-soal ujian nasional disini dan [...]

Speak Your Mind

*

You might also likeclose